Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android -->

 
Aplikasi Browser Terbaik di Android
Browser Android

Aplikasi Browser sangat penting dan menjadi salah satu aplikasi android yang harus di pasang karena perannya yang penting terhadap kebutuhan dunia internet. Banyak aplikasi browser untuk android yang tersedia di google play dan bisa kita dapatkan secara gratis.

Pada smartphone android juga tersedia aplikasi browser (peramban) bawaan yang ukuran aplikasinya terbilang kecil dan fitur-fiturnya yang sudah di bilang sangat cukup bagus, hanya saja tampilan pada browser bawaan android sangat klasik dan sederhana.

Jika kalian ingin menggunakan browser lain, saya mempunyai beberapa daftar aplikasi browser terbaik untuk android yang mungkin bisa kalian coba di smartphone android masing-masing. Mungkin tidak semua browser android yang akan saya sebutkan disini.

Aplikasi Browser Untuk Android

Baik yang menggunakan smartphone android dengan ukuran memory ram 216 atau 512mb keatas, kalian juga dapat menggunakan beberapa aplikasi browser yang nantinya akan saya sebutkan satu persatu di bawah ini :

UC Browser

Aplikasi uc browser ini adalah aplikasi untuk kalian yang suka berselancar di dunia internet, dengan fitur mode cepat kalian bisa berselancar di internet dengan lancar. Tapi ukuran aplikasi yang cukup besar sepertinya aplikasi ini tidak cocok di gunakan di smartphone android yang memiliki ram sangat kecil. Kalian yang memiliki ram sangat kecil jangan bersedih karena developer uc sudah menyiapkan solusinya yaitu UC Mini aplikasi browser yang berukuran 1mb lebih ini menjadi solusi untuk mereka yang memiliki smartphone dengan ram yang kecil.

Opera Browser

Aplikasi browser yang kedua ini adalah opera browser yang mungkin bisa kalian gunakan di smartphone android untuk berselancar di internet. Dengan tampilan layout yang sederhana dan tidak terlalu memakan banyak kuota ketika sedang asyik internetan, mungkin bisa menjadi salah satu yang harus kalian pertimbangkan untuk menggunakan browser ini. Sama halnya dengan uc browser, aplikasi browser dari opera ini juga menyediakan browser yang mempunya ukuran kecil untuk kalian pengguna smartphone yang mempunyai memory ram kecil, aplikasi tersebut bernama Opera Mini.

Du Browser

Mempunyai tampilan halaman depan yang hampir sama dengan Uc Browser dan fitur yang hampir mirip menjadikan Du Browser ini menjadi pilihan untuk berselancar di internet menggunakan aplikasi Du Browser ini. Du Browser juga menyediakan aplikasi yang memiliki ukuran yang kecil yaitu Du Browser Mini (Small & Fast).


Itulah beberapa aplikasi browser terbaik untuk android yang mungkin bisa kalian coba di smartphone kalian. Jika ada yang ingin di tanyakan kalian bisa meninggalkan komentar atau mengirimi pesan ke saya melalui halaman contact us.