Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Watermark -->

Cara Merekam Aktivitas Layar Android
Mobizen Android

Merekam kegiatan pada layar android menjadi salah satu kegiatan untuk mereka yang ingin membagikan tutorial atau panduan smartphone malalui video. Hal ini tentunya membutuhkan sebuah aplikasi perekam layar android yang mampu merekam aktivitas layar android sesuai dengan keinginan penggunanya.

Ada banyak aplikasi perekam layar android yang bisa kalian dapatkan di google play, namun sebagian besar menggunakan watermark. Walaupun ada yang tanpa watermark aplikasi tersebut membutuhkan akses root. Jika kalian mencari sebuah aplikasi perekam layar android terbaik tanpa watermark dan mampu merekam kegiatan ketika kalian bermain game di smartphone android, maka simak baik-baik pembahasan saya di bawah ini.

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Kalian dapat merekam kegiatan layar android kalian dengan aplikasi perekam layar android yang bernama mobizen. Yah aplikasi perekam layar android tersebut bisa kalian gunakan untuk merekam aktifitas layar dan jadikan video tutorial atau panduan, baik menggunakan watermark atau tanpa watermark.

Dengan fitur circle yang bisa di ganti fotonya dengan foto kalian, mungkin orang lain tidak akan tahu kalau kalian menggunakan aplikasi perekam mobizen. Selain fitur cirlcle, pada aplikasi mobizen ini juga dapat mengatur watermark, kalian bisa disable untuk menghilangkan watermark atau enable untuk menampilkan watermark.
Merekam Game di smartphone Android
Merekam Game di Android
Yaah, Aplikasi Mobizen ini juga mampu untuk merekam game di android, kalian bisa merekam game android yang sedang kalian mainkan. Hasil dari rekaman game tersebut akan tampak terlihat jelas tidak pecah atau burem. Selain itu pada pengaturan aplikasi mobizen juga terdapat fitur Launch Editor yang dimana fitur tersebut memiliki fungsi untuk mengedit video yang sudah kita buat.

Sedangkan untuk resolusi dan kualitas video, kalian bisa mengaturnya hingga 720p untuk resolusi dan 12.0M untuk Kualitas. Kalian juga bisa menampilkan diri kalian dalam video tersebut, caranya hanya mengaktifkan fitur face cam yang ada di pengaturan mobizen.

Menghilangkan atau menyembunyikan circle setelah layar mulai di rekam juga dapat kalian lakukan di aplikasi mobizen ini. Caranya hanya pergi ke pengaturan (logo grigi) » Air Circle Option » Ceklis Hide Mode.


Dengan menu dan tampilan sederhana serta fitur-fitur yang baik sepertinya aplikasi perekam layar untuk android ini layak di pertimbangkan untuk kalian gunakan, apalagi aplikasi mobizen ini mampu merekam permainan di smartphone android.

Bagaimana, apakah kalian ingin mencobanya ? Silakan merekam layar android kalian untuk memberikan tutorial, panduan atau unjuk skill ketika bermain game di android lalu bagikan ke teman kalian atau upload ke youtube.