Penyebab Android Tidak Bisa Dicas -->

Penyebab android tidak bisa dicas - android adalah sistem yang terus berjalan tanpa henti jika setiap aplikasi pada ponsel android menyala.
Penyebab Android Tidak Bisa Dicas

Internet adalah salah satu sumber baterai android cepat habis, dikarenakan pemuatan sinyal ponsel itu membutuhkan daya baterai yang cukup banyak..

Game online android ini adalah salah satu faktor yang membuat baterai android cepat habis karena semua sistem bekerja untuk memuat data dan internet pada android.

Kali ini admin tutorial keren akan share mengenai penyebab android susah untuk di charge atau dicas. Berikut ini beberapa faktornya :

1. Pemakaian yang tidak wajar.
Kesehatan baterai adalah hal yang paling utama pada android, karena usia android ditentukan oleh daya baterai.

2. Pemakaian Android hingga baterai drop.
Waktu penggunaan ponsel android yang terlalu lama dan bahkan sampai membuat baterai hp drop atau mati secara tiba - tiba , akan membuat ponsel android sangat susah dicas.

3. Pastikan tegangan listrik stabil
Ini yang berbahaya , jika saja arus listrik dirumah Anda memiliki gangguan seperti over voltage dapat membahayakan gadget android Anda bahkan barang elektronik lainnya. Segera hubungi pihak PLN untuk solusi yang permasalah yang satu ini.

4. Pakai sembarang charger android
Memang banyak sekali charger android yang cepat rusak, itu juga akibat kita yang lalai melakukan charge android, jika terlalu lama melakukan charge android juga dapat merusak baterai ponsel android , oleh karena itu pastikan jika sudah penuh langsung cabut charger android pada stop kontak listrik. Memakai sembarang atau jenis lain dari charger android yang seharusnya sesuai dengan merk ponsel yang digunakan, dapat merusak android.

Itulah penyebab android tidak bisa dicas, jadi .. jika sudah tahu hindarilah hal tersebut !

Terimakasih.