Ini Yang Ditunggu ! Menarik Kembali Pesan Untuk Orang Di WhatsApp -->

Menarik kembali pesan yang tidak di sengaja terkirim pada aplikasi Whatsapp - Aplikasi android messenger sudah menjadi pokok aplikasi yang selalu digunakan setiap saat pada ponsel android, karena memiliki lebih banyak keunggulan dan keuntungan dibandingkan dengan pesan sms dengan tarif PULSA.

tarik pesan di whatsapp


Dalam beberapa tahun kedepan ini orang, masyarakat lebih memilih menggunakan  paket internet untuk terkoneksi dengan orang lain dikarenakan biaya yang minim dan cukup efesien dibandingkan terhubung melalui sms dan telepon dengan tarif pulsa.

Dalam setiap aplikasi android messenger tentunya memiliki kekurangan tidak semunya selalu nyaman digunakan, namun untuk mencegah hal ini setiap developer pengembang melakukan upaya untuk meng upgrade, menyempurnakan dan menambah fitur-fitur unggulan baru untuk aplikasi yang mereka kelola.

Salah satunya yaitu aplikasi messenger WhatsApp , pada bulan yang lalu banyak yang mengeluh karena kebingungan akan bagaimana cara mengapus atau menarik kembali pesan yang salah ketik kepada seseorang di aplikasi WhatsApp messenger. Tentunya salah ketik atau mengirim pesan yang di tidak sengaja itu memalukan , oleh karena itu banyak pengguna WhatsApp yang protes akan hal ini.

Dalam awal tahun 2018 kemarin kini, pengguna WhatsApp dapat mengaplikasikan hal tersebut yaitu untuk menarik kembali percakapan yang tidak sengaja terikirm pada aplikasi WhatsApp. Cukup mudah hanya dengan memperbaharui aplikasi WhatsApp Messenger Anda di google playstore, Anda dapat menggunakan fitur tarik pesan kembali pada aplikasi WhatsApp.

Untuk tutorialnya sangat mudah :


  • Pilih pesan yang ingin ditarik atau ddihapus agar tidak dibaca lawan chat
  • klik tahan pada pesan yang akan ditarik kembali pada aplikasi WhatsApp
  • Ambil pilihan " Hapus Untuk Saya / Hapus Untuk Semua "
Sekianlah itu saja mengenai fitur tarik kembali pesan pada WhatsApp yang Saya jelaskan, jika mengalami hal serupa segeralah perbaharui aplikasi WhatsApp Messenger Anda untuk menggunakan fitur-fitur baru yang lebih canggih!


Terimakasih.