Penyebab Android Mati Secara Tiba-tiba, simak disini -->

Penyebab Android Mati Secara Tiba-tiba - Android adalah sistem berbasis linux seperti yang diterapkan pada komputer, setiapkali android terhubung dengan internet.. segala aplikasi yang memerlukan akses internet akan berjalan dengan sendirinya dan menyebabkan ketidak efektifan penggunaan smartphone.
Penyebab Android Mati Secara Tiba-tiba


Terlalu banyak aplikasi yang berjalan pada android dapat menyebabkan android cepat panas, daya baterai android pun akan semakin lemah jika terlalu banyak aplikasi yang berjalan..

pada semestinya cukup beberapa aplikasi yang dibutuhkan untuk menyala pada android misal saja messege, telepon dan browser serta aplikasi chatting saja sudah cukup untuk bekerja diandroid.

Wajar saja jika Anda seorang yang suka bermain game di android tentunya membutuhkan daya baterai yang banyak untuk menjalakan sebuah game pada android.

Kali ini admin jelaskan penyebab android mati secara tiba-tiba , android drop 
dibawah ini adalah penyebab android mati secara tiba-tiba :


1. Baterai sudah mau habis

baterai android jika sudah tinggal sedikit segeralah di charge atau dicas jangan sampai dibawah 10% daya baterai dapat menyebabkan android drop secara tiba-tiba jika dibiarkan, hal ini menyebabkan dampak buruk pada android karena susah untuk menyala jika android sudah dibuat drop.

2. Terlalu banyak aplikasi yang berjalan

Jika terlalu banyak aplikasi yang berjalan diandroid dapat berdampak buruk bagi ponsel, karena jika salah satu aplikasi meminta daya kinerja yang besar dapat menyebabkan android lemot dan touch menjadi rusak pada layar sentuh android. hal ini bisa menyebabkan android drop.

3. Melakukan charge android dengan charger yang bukan ori

Charger ponsel memang rata-rata memiliki umur, mengapa bisa begitu? tergantung dari penggunanya.. jika kita menggunakan charger dengan baik semestinya charger android akan bertahan lama untuk digunakan. Namun bagaimana jika kita menggunakan charger kw ? buruk bagi kesehatan ponsel android.. dampak buruknya touch daya sensor  layar sentuh android menjadi rusak, dan bahkan menyebabkan android drop mati secara tiba-tiba.

Itulah beberapa penyebab android mati secara tiba-tiba, jadi jika sudah tahu hindarkanlah hal-hal diatas seperti yang telah admin sampaikan. Sekian untuk penyebab android drop mati secara tiba-tiba.


Terimakasih.