3 Aplikasi Android Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis -->

Mungkin kalian pernah melihat status teman, saudara atau orang lain yang mengupdate tentang aplikasi android untuk mendapatkan pulsa gratis. Apakah semua itu benar atau hanya Hoax ? Tentu saja semua itu benar, semakin canggihnya smartphone android para developers berlomba membuat sebuah aplikasi yang tentunya bisa menarik pengguna smartphone untuk memasang aplikasi tersebut.

Apa keuntungan yang di dapatkan oleh developers (pembuat aplikasi) ? Semakin banyak pengguna smartphone yang memasang aplikasinya, semakin banyak rating dan banyaknya ulasan positif yang di berikan oleh pengguna ke aplikasi tersebut, tentunya menarik peminat advertiser online (jasa pemasangan iklan online) ataupun perusahaan lainnya yang ingin memasang iklan pada aplikasi tersebut.

Itu semua hanyalah pendapat dari saya saja, mungkin dari kalian ada yang berbeda atau punya pendapat masing-masing ? Lupakan saja, kita kembali ke pembahasan utama yaitu aplikasi android untuk mendapatkan pulsa gratis. Pada umumnya aplikasi-aplikasi yang memberikan imbalan berupa pulsa, uang, atau gift card tentunya mempunyai  tugas atau kegiatan yang harus di kerjakan atau di selesaikan oleh para membernya.

Biasanya kegiatan atau tugas tersebut adalah download serta instal aplikasi, mengerjakan survey, mengundang teman, menonton video atau lainnya. Jika poin uang di kumpulkan sudah mencukupi barulah para member bisa menukarnya dengan hadiah yang mereka inginkan salah satu contohnya adalah pulsa gratis.

3 Aplikasi Android Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Beberapa Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Gratis
Aplikasi Penghasil Pulsa

Kenapa hanya 3 aplikasi saja yang saya infokan ? Karena ketiga aplikasi ini masih menjadi andalan saya untuk mendapatkan pulsa gratis lewat android. Cara untuk mendapatkan pointnya juga mudah sekali karena memiliki banyak fitur untuk mendapatkan poin.

Coin Monster

Aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis di android yang satu ini bernama coin monster, kalian bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cara mengumpulkan poin yang bisa kalian dapatkan dari mengerjakan tugas mendownload, memasang dan membuka aplikasi yang di pasang. Kalian juga bisa mendapatkan poin gratis dengan cara membuka fitur kunci slide, Minimal poin untuk di tukarkan menjadi pulsa sebesar 10.000 point untuk 10.000 pulsa. Gimana ? Apa kalian minat ? Jika minat, silakan kalian download Melalui Link Coin Monster dan dapatkan bonus 3.000 poin jika kalian mendownload aplikasinya melalui link tersebut.

Cashtree

Cara kerja aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi coin monster, kalian harus mengerjakan tugas download, memasang dan membuka kunci. Namun pada aplikasi cashtree ini kalian juga akan mendapatkan tugas untuk mengunjungi situs website dan mendapatkan imbalan poin yang nantinya dapat di tukar dengan pulsa, Untuk penukaran minimal 5.000 point untuk pulsa 5.000 saja. Silakan menjadi anggota Cashtree disini dan dapatkan bonus point 2000.

Whaff Locker

Aplikasi yang satu ini besutan dari aplikasi whaff rewards yang dimana sepak terjangnya sudah tidak di ragukan lagi. Whaff Rewards ketika pertama kali keluar hanya menerima imbalan yang nanti pembayarannya di kirim ke paypal, gift card, xbox, dan lain-lain.

Dengan hadirnya whaff locker, haff rewards menambahkan fitur pembayaran yaitu melalui pulsa seluler. Hal ini tentunya membuat pengguna whaff rewards senang, karena bisa mengumpulkan dollar lebih cepat. Tawaran untuk 1 tugas juga terbilang di hargai sangat tinggi. Namun sayangnya whaff rewards membutuhkan dollar yang cukup besar agar bisa di tukar, dollar yang di butuhkan yaitu $10 untuk 100.000 Pengisian pulsa dan $11 untuk mengirim pembayaran ke paypal, gift card dan lainnya. Kalian bisa mencobanya dengan cara download aplikasi whaff locker lalu sign up with fb, jika sudah masuk silakan pergi ke halaman registrasi kode undangan dan masukkan kode AQ73861 untuk mendapatkan bonus sebesar $0.30 langsung masuk ke akun kalian.


Yaaps, itulah 3 aplikasi android untuk mendapatkan pulsa gratis rekomendasi dari saya. Silakan kalian pilih yang kalian suka atau mencoba semuanya.