Aplikasi Video Call Android Yang Harus di Coba -->

Sebagian besar para pengguna android tentunya sering melakukan video call baik itu ke teman, keluarga, saudara atau kekasihnya. Kini aplikasi video call android sudah banyak dan dapat kalian gunakan secara gratis. Seperti halnya google, beberapa bulan yang lalu telah mengeluarkan aplikasi video call.

Lalu aplikasi video call apa yang kalian gunakan di android kalian ? Banyaknya aplikasi video call dan fitur yang di berikan cukup bagus, mungkin membuat kita bingung untuk memilih aplikasi mana yang harus di gunakan untuk melakukan video call.

Aplikasi Bbm juga tidak mau ketinggalan, selain fitur panggilan suara melalui internet seperti halnya line dan whatsapp, kini aplikasi bbm telah memberikan fitur video call gratis untuk pengguna setianya ataupun pengguna yang baru menggunakan bbm.

Aplikasi Video Call Android Yang Harus di Coba

Disini saya hanya akan membahas 2 aplikasi video call yang harus kalian coba dan tentunya dengan fitur yang cukup bagus dan mewah. 2 aplikasi ini lumayan sempurna untuk melakukan video call ke teman, saudara, keluarga atau kekasih.

Kedua aplikasi video call ini menjadi andalan saya karena memiliki fitur yang cukup bagus dan tampilan yang sederhana, tentunya sangat mudah di gunakan oleh mereka yang baru ingin mencoba melakukan panggilan video call.

Google Duo

Beberapa Aplikasi Video Call Untuk Android
Google Duo
Saya pernah membahas aplikasi video call dari google ini, google duo adalah aplikasi video call terbaru yang telah di keluarkan oleh google. Dengan fitur yang cukup bagus di dalamnya tentunya aplikasi google duo ini perlu di coba untuk melakukan panggilan video call.

Namun sayangnya aplikasi google duo ini masih mempunyai kekurangan yaitu tidak ada fitur chatting di dalamnya, yah pada aplikasi google duo ini belum terdapat fitur chatting, mungkin karena google duo ini masih baru, semoga saja pada versi berikutnya google menyisipkan fitur chatting di dalam aplikasi google duo ini. Kita tunggu saja veris berikutnya. Untuk fitur lengkap kalian bisa membacanya di artikel saya Aplikasi Video Call Besutan Mbah Google.

Imo

Aplikasi Video Call Android Yang Harus di Coba
Imo
Aplikasi video call kedua adalah aplikasi imo, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup bagus antara lain fitur chatting dan video call. Pada fitur chatting terdapat banyak sekali sticker yang dapat kalian gunakan, selain itu imo juga memberikan sticker gif, seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Gambar aslinya itu adalah gambar panda lagi menari. Banyaknya sticker yang di berikan dan juga terdapat banyak sticker gif akan membuat kalian tidak akan bosan untuk melakukan chatting dengan saudara, teman, keluarga atau kekasih kalian.


Hanya itu saja yang dapat saya berikan informasinya kepada kalian, semoga kalian dapat melakukan video call dengan asyik dan seru bersama teman, saudara, keluarga atau kekasih kalian. Jika ada pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah atau mengirim pesan ke saya melalui halaman contact us.