Fitur Video Call Pada Versi Terbaru Whatsapp -->

Pada tanggal 11 November 2016 aplikasi whatsapp telah tersedia versi terbarunya di google play store, pengguna whatsapp dapat memperbarui atau mengupdate aplikasi whatsappnya. Lalu apakah ada fitur terbaru yang di sisipkan ke dalam aplikasi whatsapp versi terbarunya saat ini ?

Pada versi terbaru saat ini whatsapp memang menyisipkan fitur baru yang dapat di nikmati dan di gunakan oleh pengguna setia aplikasi whatsapp. Fitur baru itu adalah panggilan video call, sekarang pengguna whatsapp dapat melakukan panggilan video call. Dengan fitur video whatsapp ini pengguna dapat melakukan chat bertatap muka dengan teman, keluarga, ataupun pasangan

Fitur Video Call di Whatsapp

Beberapa Fitur Terbaru Di Versi Terbaru Whatsapp
Fitur Terbaru Whatsapp
Pada versi terbarunya whatsapp memperkenalkan panggilan video whatsapp yang dimana kalian dapat melakukan chat langsung bertatap muka dengan teman, keluarga atau kekasih menggunakan jaringan internet. Namun, fitur terbaru whatsapp ini hanya berlaku dan dapat berfungsi di smartphone android yang memiliki sistem operasi 4.1 atau lebih tinggi.

Selain panggilan video call, whatsapp juga mengenalkan fitur barunya yang satu lagi yaitu mengirim dan menerima gambar gif (gambar animasi). Dengan fitur ini pengguna whatsapp dapat mengirim, menerima, bahkan melihat gambar gif (gambar animasi) di halaman chatting.


Sebagai salah satu aplikasi chatting, sepertinya whatsapp tidak mau ketinggalan dengan aplikasi chatting yang sudah mengeluarkan fitur-fitur tersebut. Dengan fitur-fitur terbaru yang telah di sisipkan di versi barunya, pengguna whatsapp dapat bersenang-senang melakukan chatting bersama teman, keluarga atau kekasihnya dengan memanfaatkan fitur terbaru ini.

Bagaimana ? Apa kalian ingin mencoba fitur video call yang ada di versi terbaru whatsapp saat ini ? Lakukan update atau pembaruan aplikasi whatsapp di play store dan silakan coba fitur terbaru whatsapp di smartphone android kalian.


Mungkin hanya itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian, semoga dengan adanya informasi ini, kalian tidak akan ketinggalan informasi tentang aplikasi, gadget, atau teknologi lainnya. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar atau mengirim pesan ke saya melalui halaman contact us yang tersedia.