Sticker Gratis Yang Tersembunyi Di Aplikasi Bbm -->

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu aplikasi chatting android ini, aplikasi chatting bbm tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna gadget pintar. Bbm terus mengembangkan aplikasinya demi memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik ke penggunanya. Fitur demi fitur terus di berikan oleh bbm pada versi terbarunya. Ketika bbm pertama kali hadir, pengguna hanya dapat menggunakan sticker gratis yang di berikan oleh bbm tapi kini fitur sticker gratis telah di berikan oleh pihak bbm kepada mereka pengguna aplikasi bbm.

Tidak hanya itu saja, bbm juga mengeluarkan fitur panggilan video call yang dapat di nikmati secara gratis oleh penggunanya hanya dengan menggunakan koneksi internet. Dengan fitur-fitur yang menarik, tentunya pengguna dapat bersenang-senang di halaman chatting bbm bersama keluarga, teman atau kekasihnya.

Tapi apakah kalian tahu ? Beberapa bulan yang lalu Bbm sempat mengumumkan game pertamanya yaitu fruits mania. Disana pihak bbm menginformasikan bagi pengguna yang mendaftar, mendownload dan memainkan game tersebut, pengguna akan mendapatkan sticker fruits mania secara gratis.

Kini game bbm sudah ada 3 macam yang dapat kalian download secara gratis di play store dan mainkan menggunakan akun bbm kalian. Namun, disini saya tidak akan membahas gamenya tapi yang akan saya bahas adalah sticker gratis dari game bbm ini.
Dapatkan Sticker Gratis Di Bbm
Sticker Gratis

Sticker gratis yang di berikan dari game bbm ini tidak bisa kalian temukan di halaman atau di menu sticker. Ketika pertama kali game bbm hadir, saya juga sempat kebingungan bagaimana cara mendapatkan sticker dari game tersebut karena di halaman atau di menu sticker tidak ada daftar sticker dari game bbm itu.

Mendapatkan Sticker Yang Tersembunyi Di Aplikasi Bbm

Kenapa saya sebut tersembunyi ? Karena sticker ini mempunyai halaman khusus dan tidak dapat kalian download melalui menu sticker. Kalian dapat melakukan download sticker game bbm yang tersembunyi itu melalui halaman temukan.
Dapatkan Sticker Gratis Dari Game Bbm
Halaman Temukan Bbm

Jika kalian sudah berada di halaman temukan, langkah selanjutnya kalian hanya perlu memilih Games. Maka kalian akan di bawa ke halaman games yang dimana di halaman tersebut terdapat informasi game terbaru dari bbm dan sticker game bbm tersebut. Nah, di halaman itulah kalian dapat melakukan download secara langsung tanpa harus mendownload dan memainkan gamenya.
Dapatkan Sticker Game Gratis Dari Bbm
Sticker Game Bbm

Lihat pada gambar diatas, yang saya lingkari tanda merah itu adalah sticker game gratis dari bbm. Saat ini memang baru tersedia 3 saja karena gamenya juga baru ada tiga. Silakan kalian download saja stickernya dan selamat mencoba melakukan chatting menggunakan sticker game dari bbm.


Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada kalian semua, semoga informasi ini dapat membantu kalian menjadi tidak ketinggalan informasi aplikasi khususnya informasi seputar smartphone android. Jika ada yang ingin kalian tanyakan, silakan tinggalkan komentar di bawah atau kalian bisa mengirim pesan ke saya melalui halaman contact us.