Pengalaman Saya Bertanya Di Google Adsense Forum -->

Halo sobat apakabar ..

Saya Fathan pada kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman saat saya bertanya di Google Adsense Forum. Sebelumnya Hal yang ingin saya sampaikan saat ini bukanlah untuk mengkritik atau menjatuhkan seseorang.

Hari 7 desember 2016 saya bertanya kepada pihak forum google adsense.. tepatnya saya bertanya kenapa situs saya tidak diterima untuk mengikuti program google adsense ..

Kemudian seorang pakar adsense menjawab pertanyaan saya namun kalimat yang ia sampaikan seperti mengolok - olok website saya secara halus dan inilah jawaban dia dengan bahasa inggris namun saya terjemahkan ke indonesia situs anda seperti seorang perompak  dan hal itu sangat di benci adsense .

Situs saya yaitu www.iosandroidtutorial.net dikatakan oleh pakar google adsense bahwa nama domain tersebut adalah milik mitra google yaitu android dan ios.. Namun yang jadi pertanyaan saya "Mengapa orang lain dapat di terima dengan salah satu inti dari bama tersebut untuk mengikuti google adsense?" Saya pun memulai depat hingga seorang pakar adsense tersebut seperti mengancam saya ia berkata "lambat laut bisa saja terjadi pihak google akan menuntut anda dan menjatuhkan anda camkan itu" itu hal yang membuat saya kaget.


Keesokannya saya bertanya lagi dan menggunakan akun serta website yang berbeda kira - kira pertanyaan saya hampir sama dan jawaban dari pihak google pun juga sama lalu saya berfikir bahwa hal yang mereka katakan sepertinya adalah intruksi dari pihak google untuk memberi jawaban yang seolah - olah menolak untuk memberitahukan sesuatu.

Dalam kasus yang berbeda saya kurang tahu mungkin saja seseorang dengan ketenaran dan memiliki tittle akan diberikan jawaban yang berbeda oleh team pakar adsense tidak seperti saya.


Itu saja pengalaman saya bertanya di Google Adsense Forum