Cara Mempercepat Transaksi Bitcoin Transfer Yang Pending -->

Mempercepat transaksi bitcoin transfer - halo sahabat bitcoiner kali ini kita pada topik bitcoin tansfer. Sebagaimana saat melakukan transaksi atau transfer bitcoin tentu saja balance tidak langsung sampai ke alamat tujuan namun harus menunggu proses antrian pada jaringan bitcoin itu sendiri.

Cara Mempercepat Transaksi Bitcoin Transfer Yang Pending
Bitcoin Accelerator ( Percepat Transaksi Bitcoin Yang Pending )


Nah lalu apakah ada cara untuk mempercepat transaksi bitcoin yang pending ini ? Kali ini tutorialkeren akan share yaitu cara mempercepat transaksi bitcoin yang pending atau lama terproses..

Cara ini cukup efektif untuk mempercepat transaksi seperti transfer bitcoin antar wallet bitcoin. Langsung saja kita lihat bagaimana mempercepat transaksi bitcoin yang pending.

Tutorial, cara mempercepat proses transaksi transfer bitcoin :

1. Pastikan Anda sudah mentransfer sejumlah bitcoin ke alamat yang telah Anda tentukan.

2. Pergi kemenu history transaksi pada wallet bitcoin kepercayaan Anda.

3. Sampai disana carilah riwayat transaksi terakhir yang Anda lakukan dan sesuaikan dengan jumlah balance yang Anda transferkan.

4. Biasanya pada riwayat transaksi akan ada keterangan waktu, jumlah, jenis transaksi ( Deposit or Withdraw ) , TX , dan status ( Pending Or Success )

Silahkan copy kode yang ada pada keterangan ( TX ).



5. Untuk mempercepat transaksi bitcoin yang pending buka situs ini ==> ( Bitfaster )

Jika kurang memuaskan coba salah satu bitcoin transfer accelerator dibawah ini :
Push BTC-Transfer
Speedy BTC

6. Setelah sampai pada situs pastekan kode TX bitcoin yang telah Anda copy, lalu isikan verifikasi seperti gambar yang telah disediakan. Lalu klik "SUBMIT" dan tunggu hingga proses selesai.

7. Selamat transaksi bitcoin Anda akan ditransfer lebih cepat melalui jarigan bitcoin yang telah di acelerator transaksinya.

Begitulah cara mempercepat proses transaksi bitcoin transfer yang pending. Mudah dan cepat bukan ? Kalau begitu sampai sini dulu artikel ini Admin buat.

Sekian dan Terimakasih.