Panduan Cek Tagihan Listrik Secara Online -->

Tutorial Cek Tagihan Listrik / PLN Secara Online

- Pembayaran iuran listrik rutin dilakukan setiap bulannya khususnya untuk pelanggan pasca bayar PLN atau tagihan bulanan.. tentunya jika kita telah saja membayar tagihan listrik rumah, biaya yang akan dikenakan pln semakin membengkak atau double.

Setiap priode biaya untuk pengeluaran listrik semakin meningkat dari perusahaan PLN itu sendiri. Bagi Anda mungkin sesekali ingin mengetahui berapa tagihan yang dikenakan setiap bulannya untuk penggunaan listrik rumah Anda. Pastinya Anda akan menghitung berapa sih selisih kenaikan biaya pembayaran tagihan listrik/PLN Anda.
Kali ini tagihan listrik/PLN dapat Anda cek secara online dari komputer ataupun ponsel android Anda. Admin tutorialkeren akan share panduan bagaimana caranya cek tagihan listrik/PLN secara online lewat hp android Anda. Untuk lebih mudahnya berikut cara cek tagihan listrik secara online:
  1. Buka situs cek tagihan listrik online berikut ini => ( CEK PLN ONLINE )
     
  2. Setelah sampai situs cek tagihan listrik secara online, maka akan tampil form ( ID Pelanggan dan Kode Verifikasi ). isi form id pelanggan dengan id atau nomor PLN Kamu, seperti gambar berikut ini.
    Cek tagihan PLN secara online.
    3. Pastikan Kamu telah mengisi id pelanggan dan kode verifikasi dengan benar, lalu selanjutnya klik " Cek Tagihan ".
    4. Tunggu proses selesai, lalu hasilnya akan tampil berupa keterangan nama dan jumlah tagihan listrik yang telah di cek. contoh hasil seperti gambar dibawah ini. Hasil cek tagihan listrik secara online.
Seperti itulah cara cek tagihan listrik secara online, mudah dan bisa langsung Kamu coba dirumah melalui komputer, hp untuk cek tagihan listrik secara online, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !