Tutorial Custom Pin BBM GRATIS -->

​Cara Custom PIN BBM GRATIS - BBM, siapa sih yang tidak menggunakannya? Ya tentunya pasti sudah over penggunanya dikarenakan salah satu aplikasi panggilan dan pesan terbaik untuk mobile sepertihalnya android dan mac.

Custom PIN BBM, Pernah lihat pengaturan dan fitur berbayar ini? Tentu pasti Kamu pernah lihat fitur Kustom pin bbm ini adalah cara agar bisa ganti pin bbm dengan keinginan kita sendiri seperti contoh dari pin awal yang kita miliki yaitu D11D5C05 lalu kita ubah pin bbm sendiri ke 05JAN98 sepertihalnya tanggal, bulan, dan tahun kelahiran kita.. keren bukan?

Ya kali ini Admin tutorialkeren.com akan share tutorial untuk Custom PIN BBM Secara GRATIS, ini adalah update sesuai versi BBM Terbaru yang menghadirkan Custom PIN BBM Secara GRATIS.

Agar Kamu tidak penasaran, Berikut ini cara custom pin bbm:

1. Pastikan aplikasi BBM Kamu telah di di upgrade ke versi terbaru.
Bisa Kamu upgrade melalui link diberikut UPGRADE BBM

2. Setelah Aplikasi BBM Kamu telah diperbarui buka kebagian profile BBM Kamu.


3. Pada bagian pin, lalu klik pada tulisan "Buat pin unik gratis Anda sekarang juga".

4. Kamu akan diarahkan untuk verifikasi nomor telepon atau hp. Masukan nomor Kamu untuk mendapatkan verifikasi kode custom pin bbm, lalu klik "Berikutnya".

5. Masukan kode verifikasi yang Kamu terima pada kotak masuk pesan. Masukan 4 digit kode verifikasi untuk custom pin bbm.

6. Selanjutnya buatlah pin kustom bbm Kamu. Masukkan pin kustom yang ingin Kamu buat lalu klik Selesai

7. Perubahan Kustom PIN BBM bisa kamu lihat pada profil bbm Kamu. Untuk bukti bisa kamu invite pin bbm berikut:


PIN HASIL KUSTOM : Google01

Sekian itulah Cara Kustom PIN BBM, dapat Kamu lakukan sendiri tanpa membayar.
Selamat mencoba.
Tag: Custom PIN BBM, Custom PIN BBM Gratis, Kustom PIN BBM, Kustom PIN BBM GRATIS, Cara Custom PIN BBM GRATIS, Cara Ganti PIN BBM Sendiri, Cara Kustom PIN BBM GRATIS, Tutorial PIN Custom BBM, Tutorial Kustom PIN BBM, Tutorial Merubah PIN BBM Sendiri GRATIS, Ganti PIN BBM Sesuai Keinginan Sendiri, Fitur Custom PIN BBM, Fitur kustom PIN BBM, Fitur PIN Kustom BBM.