Penyebab Tidak Bisa Charge Hp Android -->

Tidak bisa Charge Hp Android - Mengapa Android tidak bisa dicharge? Apakah Android sudah Rusak Tidak bisa Dicharge ? Ataukah Cassan atau Charge Anda yang bermasalah ? Banyak kasus seperti , hp android dicas akan tetapi baterai tetap 0% , dan juga bisa charge susah terhubung untuk mengisi daya baterai hp android.

Android tidak bisa di charging


Android merupakan sistem yang selalu berjalan tanpa henti saat dinyalakan, apalagi saat terkoneksikan internet maka aplikasi yang terdapat pada Android akan ikut berjalan karena dibutuhkannya koneksi internet. Contoh saja aplikasi chatting dengan adanya koneksi internet pada android pastinya aplikasi tersebut akan berjalan untuk mengelola perpesanan atau message Anda, semua hal itu menyebabkan terkurasnya daya baterai.
Error:  Tautan permanen http://www.tutorialkeren.com/2017/11/penyebab-tidak-bisa-charge-hp-android.html

Berikut ini adalah penyebab android tidak dapat dicharge:

1. Pemakaian tidak wajar , misal saja hp yang Anda gunakan selalu on tanpa henti 24 jam.

2. Baterai telah usang , baterai hp Anda rusak saat dicas karena tegangan listrik yang tidak wajar.

3. Kelalaian Anda menggunakan ponsel pada saat sesang di charging atau pada saat ponsel android dicas yang mengakibatkan asupan listrik tidak lagi mengisi daya baterai melain kan langaung terhubung dengan mesin android.

Bagaimana ? Sudah tahu bukan apa penyebab android tidak bisa dicharge atau dicas, terkadang kebiasaan sepele saat penggunaan hp android sering sekali tidak begitu diacuhkan yang hanya tau menggunakannya akan tetapi tidak merawatnya.

Sekian itu saja yang saya bagikan mengenai, kurang lebihnya mohon maaf , terimakasih.