Kenyataan Didunia Mengenai Seorang Blogger , Tahukah Anda ? -->

Pertama kali saya jelaskan sesuai pendapat saya mengenai blogger.
Blogger adalah situs web resmi yang dikeluarkan oleh google yang dipergunakan untuk seseorang memaparkan atau memberikan , Pengalaman Pribadi ataupun pengalaman survey suatu kegiatan , serta berbagi info mengenai semua hal yang ada didunia.

Apa yang harus diketahui mengenai seorang blogger ?

Seorang Blogger adalah orang yang berbagi pengalaman atau info yang dimilikinya.

Seperti apa contoh hal yang dishare oleh blogger ?

Hal yang dibagikan oleh seorang blogger bisa merupakan sebuah kalimat Cerita , Survey Travel Pribadi , Tips dan Trik untuk menciptakan atau memperbaiki suatu hal ..

Seorang Blogger bisa dibagi 2 kriteria pada zaman ini !

• Pertama : Blogger yang membagikan artikel atau informasi yang diketahuinya lewat pengalaman pribadinya.

Seperti apa hal yang menjadi bahan untuk seorang blogger memberikan informasi yang dia ketahui ?

Contoh misalnya : dia seorang ahli android dia memberikan sebuah tips dan trik untuk memperbaiki sebuah android yang rusak , bahan pembuatan sebuah artikelpun dia dapat dari pengalamannya sendiri karna tentunya sebelum dia mengshare suatu artikel biasanya hal itu adalah yang pernah dia praktikan sendiri .. Paham kah Anda ?

• Kedua : Blogger yang memberikan artikel atau informasi melalui mencontek hasil karya orang lain dan bahkan membeli informasi hanya demi mendapat ketenaran dari website yang dia miliki.

Type Blogger ini bisa dikatakan seorang pemalas namun positifnya dia pun masih bisa dikatakan baik karena dia seorang yang suka berbagi walau hasil karya orang.

Itu lah yang saya ketahui mengenai Seorang Blogger , sebelumnya saya infokan hal diatas hanya sebagai informasi pengetahuan bagi anda yang belum memahami betul apa yang dimaksud seorang blogger itu bukan hanya seorang blogger adalah orang yang menulis artikel dan memiliki web saja namun juga untuk sekedar mengetahui kenapa bisa dikatakan seorang blogger.

Atas waktu dan perhatiannya , saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel saya ini.

Jangan lupa share and like ya :)