Kerja Online Melalui Projects.co.id -->

pada artikel kali ini akan menjelaskan mengenai Situs Freelancer indonesia yang lagi ngehits ini loh ..
Mulai dari penjelasan dahulu tentang apakah itu Projects.co.id , Yaitu situs kerja online yang menguntungkan , dimana anda dapat menguji bakat anda dalam menyelesaikan suatu pekerjaan yang menjadi keahlian anda bahkan mendapatkan penghasilan dengan bekerja sebagai freelancer di Projects.co.id


Bagaimana sistem kerja Project.co.id ?
Sistem kerja Project.co.id yaitu sebagai wadah pengumpulan sebuah project , Jasa , Maupun , Bisnis Penjualan.


Memulai Mengerjakan Sebuah Project !
Bagaimana anda memulai bekerja di Project.co.id , yaitu dengan memilih project atau pekerjaan yang anda dapat selesaikan sesuai keahlian anda , Disana anda dapat berperan sebagai "Onwer" dan "Worker"..


Apa yang dimaksud dengan Onwer dan Worker ?
Onwer adalah orang atau user yang menyediakan pekerjaan untuk kita selesaikan atau seorang onwer adalah yang membuat project , andapun bisa di golongkan kedalam onwer jika anda membuat sebuah project untuk diselesaikan oleh seorang worker freelancer.


Bagaimana sistem pembayaran ?
Pembayaran akan dilakukan oleh onwer yang memberi pekerjaan atau project  sebelum pekerjaan oleh worker dimulai.
#Dana dari Onwer akan di simpan pada project.co.id , sistem pembayaran ini adalah rekber karna terjamin aman melakukan transaksi jiga memiliki calo terpercaya.
#Lalu Worker akan mengerjakan project dari onwer.
#Setelah Worker menyelesaikan pekerjaannya dia akan mengajukan atau melampirkan hasil kerjanya kepada onwer.
#Setelah hasil pekerjaan worker diterima oleh onwer maka tahap terakhir yaitu konfirmasi pembayaran ke project.co.id oleh onwer untuk membayar worker yang telah menyelesaikan pekerjaannya.
#Setelah pembayaran worker telah diterima sebelumnya worker akan di kenakan biaya fee sebesar 12% dari dana yang diterima worker dari onwer.


Bagaimana Cara Memulai kerja ?
Saat kita berada pada menu home pada project.co.id maka dihalaman utama akan tampil list project yang di buat oleh onwer , bahkan kita pun bisa menjadi onwer jika kita memiliki masalah yang tidak dapat kita selesaikan.
Untuk mengajukan pekerjaan kita akan klik pada project yang telah disediakan dan menekan tombol "pleace new bid " atau kata mudah bagi saya ajukan lamaran hehe..
Lalu didalam project tersebut kita dapat mengirimkan pesan dan penawaran harga kepada onwer.
_________________________________
Tidak hanya project yang bisa menjadi penghasilan kita namun kita juga bisa untuk memberikan penawaran produk yang ingin kita jual , lalu menawarkan jasa keahlian kita juga.


Project.co.id Juga Punya Program Affiliate Loh !
Projects.co.id - Tidak hanya menjadi situs kerja online namun situs ini juga menyediakan program affiliate bagi membernya yang memiliki website ataupun mempromosikan project.co.id lewat sosial media.


Bagaimana sistem pembayaran untuk affiliate Project.co.id  ?
Jika setiap orang yang mengklik link affiliate anda , dan menjadi member lalu melakukan transaksi pada project makan biaya fee yang diterima oleh project.co.id akan menjadi bagi hasil untuk member yang menjadi referal anda sebesar 10 - 20% , besar bukan ?
Biaya fee yang di terima oleh Project.co.id adalah sebesar 12% , misalnya contoh saja ada orang yang melakukan transaksi pada sebuah project sebesar Rp.1.000.000 maka biaya fee untuk project.co.id adalah Rp.120.000 besar bukan ? Dan biaya fee tersebut akan di bagi lagi sebesar 10 - 20% untuk kita yang menjalakan affiliate project.co.id apalagi kalau yang melakukan transaksi adalah referal yang pernah mengklik promosi project.co.id pada website anda maka hasil yang akan anda terima adalah 20% misalkan dari Rp.120.000 maka anda akan memperoleh komisi affiliate sebesar Rp.40.000 dan jika project memiliki dana yang besar hingga puluhan juta maka anda akan mendapatkan komisi yang besar pula!
Hadeh cape ... Hehe sekian ketikan saya yang cukup dapat di mengerti mengenai kerja online melalui projects.co.id
Mohon maaf jika ada informasi yang kurang lengkap , Terimakasih